Salin Artikel

Berbagi Pengalaman dengan Gibran, Anies Baswedan Puji Kota Solo Rapi dan Bersih

"Tentu kita sharing-sharing pengalaman, karena sama-sama pernah bertugas mengelola sebuah kota. Di Jakarta itu walaupun namanya gubernur sesungguhnya itu kota, cuma badannya besar. Sama dengan Solo juga. Itu yang tadi kita obrolin," kata Anies di Solo, Selasa.

Anies diketahui dua kali ke Solo pascapandemi Covid-19. Pertama Anies mampir ke Masjid Ar Raudhah pada Jumat (28/10/2022) setelah dirinya menghadiri acara pernikahan anak temannya.

Kemudian hari ini Anies ke Solo untuk menghadiri acara haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Kecamatan Pasar Kliwon.

"Saya sampaikan tadi (Solo) rapi, bersih, mudah-mudahan makin maju. Kita tadi ngobrol kendaraan umum di Jakarta, pengembangan kendaraan umum mudah-mudahan bermanfaat," jelas Anies.

Lebih jauh Anies mengatakan pertemuannya dengan Gibran ini merupakan bagian dari silaturahmi. Sehingga, kata bakal capres dari Partai Nasdem itu mengaku tak bicarakan soal politik.

"Tadi kita ngobrol santai aja ya Mas Gibran sambil sarapan tidak ada yang khusus tapi silaturahmi aja," ungkap dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/15/100936678/berbagi-pengalaman-dengan-gibran-anies-baswedan-puji-kota-solo-rapi-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke