Salin Artikel

Mobil Pelat Merah Berpenumpang 4 Orang Terjun ke Jurang di Blora, Terekam CCTV, Terdengar Jeritan

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Doplang-Bangkleyan, Desa Jegong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, pada Rabu (9/11/2022) lalu.

Kapolsek Jati, Iptu Subardi mengatakan, mobil bernomor polisi K 9504 EE yang dikemudikan Septian Rizal terjun ke jurang sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, si sopir sempat melihat jalan dengan kondisi gelap.

"Waktu kami tanya, katanya ada yang aneh, ia melihat semuanya gelap, kebablasan terus masuk jurang," kata dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Selain itu, sopir juga belum pernah mengendarai mobil di jalan yang dilewati tersebut.

"Sehingga tidak tahu kalau jalan itu ada tikungan tajam, dan tidak mampu menguasai laju kendaraan," kata dia.

Mobil tersebut juga ditumpangi oleh tiga perempuan yang merupakan karyawan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tiga penumpang perempuan mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangan," terang dia.

Sebelum masuk jurang mobil itu terekam CCTV warga.

Kemudian terdengar suara rem panjang dan perempuan pada menjerit, tampak dalam CCTV itu warga berlarian melihat mobil sudah masuk jurang dalam keadaan terbalik.

Setelah terjadi kecelakaan tunggal, mobil yang ringsek bagian depannya itu kemudian dievakuasi oleh warga setempat dengan dibantu menggunakan truk.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/11/093809478/mobil-pelat-merah-berpenumpang-4-orang-terjun-ke-jurang-di-blora-terekam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke