Salin Artikel

Terulang Kembali di Purworejo, Seorang Polisi Selingkuh dengan Bidan Puskesmas

Video tersebut diunggah oleh akun @ardiansyahdody, yang diduga akun milik suami bidan tersebut. Namun, menurut pantauan pada Kamis (10/11/2022) pukul 13.00 WIB video tersebut sudah dihapus pemilik akun.

Selain viral di TikTok, video tersebut juga tersebar di WhatsApp grub. Dalam video yang beredar, orang tersebut diketahui bernama Dody, berbaju putih dan memakai pin nama seperti pegawai pemerintahan.

Dipundaknya juga tertulis BBPPM Yogyakarta, yang diduga tempat pria tersebut bekerja. Ia mengeluhkan istrinya berselingkuh dengan seorang polisi di Purworejo.

Pria itu juga menyebut, tertangkap tangannya perselingkuhan antara oknum polisi yakni Aipda AL dan seorang istri TNI AD. Kejadian yang sebelumnya viral tersebut, rupanya juga dialami oleh Dody sang pengunggah video.

“Kasus saya adalah kasus perselingkuhan atau perzinaan, istri saya adalah Bidan PNS di Puskesmas Bragolan Purwodadi Purworejo melakukan perzinaan dengan seorang oknum polisi yang juga bertugas di Purworejo,” ucap pria tersebut dalam video.

"Saya sebagai seorang suami sudah tidak bisa mentolelir istri saya dan oknum polisi tersebut," kata dia.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah memproses laporan suami bidan tersebut. 

"Tetap kita proses dengan prosedur yang ada," katanya.

Terkait sanksi, Purbaja mengatakan hal tersebut tergantung keputusan sidang kode etik.

"Nanti kita lihat pada saat sidang Kode Etik Profesi (KEP), pembuktiannya seperti apa. Apakah perselingkuhan ini terjadi pezinahan atau tidak," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/10/161917178/terulang-kembali-di-purworejo-seorang-polisi-selingkuh-dengan-bidan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke