Salin Artikel

Kronologi Pekerja Bangunan Ditembaki OTK di Beoga Papua, Korban Sedang Naik Motor, 1 Tewas

Dalam penyerangan tersebut, satu pekerja bernama Wahyu (55) tewas akibat luka tembakan di bagian perut.

Kronologi

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal menjelaskan, mulanya tiga pekerja bangunan hendak menuju lokasi pembangunan Puskesmas Kampung Jambul di Beoga Barat.

Namun tiba-tiba mereka diserang dengan tembakan.

"Sekitar pukul 08.00 WIT para pekerja pembangunan Puskesmas Kampung Jambul Beoga Barat, hendak berangkat kerja menggunakan tiga unit motor. Saat di perjalanan melewati Kampung Julukoma, tiba-tiba para pekerja ditembak oleh OTK," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal, melalui keterangan tertulis, Selasa.

1 tewas

Dari aksi penyerangan itu, dua orang terkena tembakan dan satu pekerja tewas.

Korban bernama Wahyu (55) meninggal dunia akibat luka tembak di bagian lambung dan rekannya Ilham (43) terkena tembakan di bagian pundak kanan dalam keadaan sadar.


Mendapat laporan, dua tim dari Satgas Ops Damai Cartenz langsung menuju ke tempat kejadian dan mengevakuasi para korban ke Puskesmas Beoga.

Selanjutnya sekitar pukul 09.30 WIT korban meninggal dunia dan korban luka dievakuasi menggunakan pesawat Smart Air dari Bandara Beoga menuju Bandara Mozes Kilangin Timika.

“Kedua korban saat ini sudah berada di RSUD Mimika, untuk korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga, sedangkan untuk korban luka telah mendapat penanganan medis lebih lanjut,” kata Kamal.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/08/171230378/kronologi-pekerja-bangunan-ditembaki-otk-di-beoga-papua-korban-sedang-naik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke