Salin Artikel

Mahasiswi di Gorontalo Dilecehkan Pegawai Rumah Sakit Saat Melaporkan Kehilangan Uang

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan kejadian berawal pada Selasa (25/10/2022). Saat itu korban yang berinisisal SP, datang melaporkan kehilangan uang Rp 900 ribu kepada petugas Badan sistem Infomasi dan Pengaduan rumah sakit tersebut.

“Bukannya mendapatkan pelayanan yang baik, korban malah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku SS,” kata Wahyu Tri Cahyono, Senin (7/11/2022).

Wahyu Tri Cahyono menjelaskan SP melapor kehilangan uang di ruangan kerja pelaku yang berinisial SS. Pelaku memperlihatkan rekaman CCTV sambil menonton film porno dengan volume suara yang keras.

Tidak hanya itu, SS yang tercatat sebagai aparat sipil negara (ASN) ini juga mendekati sambil merangkul pundak SP dari belakang dan melakukan pelecehan seksual.

Saat itu SS melakukan perbuatan yang tidak pantas. SP langsung keluar ruangan dan membuat pengaduan ke Polda Gorontalo.

“Empat orang termasuk korban sudah dimintai keterangan, penyidik akan memanggil terlapor, kemudian nanti akan digelarkan untuk naik ke tahap penyidikan,”ujar Wahyu Tri Cahyono.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/08/070945378/mahasiswi-di-gorontalo-dilecehkan-pegawai-rumah-sakit-saat-melaporkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke