Salin Artikel

Warga Labuan Bajo Dilaporkan Hilang Setelah 3 Hari Tak Pulang dari Berburu Burung di Hutan

LABUAN BAJO, KOMPAS.com - Oktavianus Roni (31), seorang warga di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), dilaporkan hilang setelah tiga hari tidak pulang dari berburu burung di hutan.

Roni berangkat berburu sejak Sabtu (5/11/2022), hingga Senin (7/11/2022), ia tak juga pulang.

Kepala Basarnas Maumere, Lalu Wahyu Efendi menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga Kaper, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, bahwa Roni sudah tiga hari tidak kembali ke rumah.

"Korban berburu burung di kawasan hutan Golo Kaper, Desa Golo Bilas sejak Sabtu, (5/11/2022) kemarin. Keluarga sebelumnya telah mencari korban. Mereka hanya menemukan sandal korban," jelas Wahyu dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin sore.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, tim rescue Pos SAR Manggarai Barat menuju ke lokasi kejadian dan bergabung dengan potensi SAR untuk melakukan pencarian terhadap korban yang dilengkapi dengan alat mounteneering.

Hingga pukul 14.00 Wita, kata Wahyu, pencarian terhadap korban masih nihil.

"Pencarian akan terus dilanjutkan hingga pukul 18.00 Wita," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/07/191205178/warga-labuan-bajo-dilaporkan-hilang-setelah-3-hari-tak-pulang-dari-berburu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke