Salin Artikel

Mayat Pria Tanpa Identitas Terbungkus Plastik Ditemukan Dalam Parit di Pelalawan Riau

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Pelalawan AKP Edy Harianto mengatakan, mayat pria tersebut belum diketahui identitasnya.

Untuk mengetahui penyebab korban apakah tewas dibunuh atau tidak, saat ini dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Kota Pekanbaru.

"Identitas korban belum diketahui, saat ini masih dicari. Sejauh ini masih penyelidikan. Masih menunggu hasil otopsi," kata Edy saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan singkat, Minggu (6/11/2022).

Edy menjelaskan, mayat pria dalam parit itu ditemukan pada Sabtu (5/11/2022) sekitar 16.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga, yang bermula dari adanya bau busuk disekitar lokasi kejadian.

"Warga melihat adanya bungkusan plastik yang mencurigakan mengapung dalam parit. Setelah dicek ternyata mayat, sehingga dilaporkan ke pihak kepolisian," ujar Edy.

Edy mengatakan, mayat pria itu ditemukan dengan kondisi terbungkus dengan beberapa lapisan plastik dan terikat. Di bagian kepala terbungkus karung warna putih.

Ciri-ciri mayat pria itu, memiliki tinggi badan 156 sentimeter dan usia diperkirakan 15-25 tahun.

"Pada jari tangan kiri, ada tato bertuliskan Indra. Pakaiannya baju kaos lengan pendek bergambar One Piece (tengkorak kuning) dan celana pendek warna hitam les biru berlogo Nike," sebut Edy.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/06/143931178/mayat-pria-tanpa-identitas-terbungkus-plastik-ditemukan-dalam-parit-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke