Salin Artikel

Diduga karena Terlilit Utang, Seorang Wanita Pekerja Malam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Peristiwa ini pertama kali ditemukan oleh saudara sepupu dan pacar korban setelah mendobrak pintu dapur yang terkunci di rumah kontrakan korban.

“Semalam pacarnya hubungi saya, dia mau dobrak pintu tapi takut membangunkan warga. Saya bilang, besok pagi saja setelah saya, tadi kita dobrak pintu dapur sama warga ternyata warga keluar dia bilang sudah meninggal, sudah kaku,” kata keluarga korban, Ika, Rabu (2/11/2022).

Ika menjelaskan, YS tewas dengan cara gantung diri dalam kamar. Peristiwa tersebut membuat warga perumahan Taman Sari menjadi heboh.

Aparat polisi dari Polsek Murhum kemudian mendatangi lokasi kejadian dan kemudian melakukan olah TKP.

Dari keterangan rekan korban, selama ini korban mempunyai masalah keuangan terlilit utang dan, seringkali menyampaikan kepada temannya akan mengakhiri hidupnya sehingga utang tersebut habis.

Kapolsek Murhum, Ipda Muhamad Arif, mengatakan, saat mendatangi TKP diketemukan korban dalam posisi gantung diri.

“Untuk motif kami masih mendalami, masih mengumpulkan saksi-saki dan keluarga korban sendiri, kami masih melakukan penyelidikan,” ucap Arif.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata Baubau untuk diakukan visum.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/03/073711778/diduga-karena-terlilit-utang-seorang-wanita-pekerja-malam-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke