Salin Artikel

Dicari! Stefanus, Suami yang Tinggalkan Maryana, Istrinya yang Hamil di SPBU

Maryana ditinggalkan seorang diri oleh Stefanus di SPBU Lueng Bata, Gampong Cot Mesjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (20/10/2022).

Ibu muda asal Desa Ie Rhob Babah Lueng, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, itu mengatakan, peristiwa itu bermula saat dia dan Stefanus mengisi bensin sepeda motor Honda Sonic dengan nopol BL 3531 AAL di di SPBU Lueng Bata.

Usai mengisi bensin, Stefanus tiba-toba langsung tancap gas dan meninggalkan Maryana di lokasi.

“Saya pikir dia kembali, tapi sampai sekarang engga balik-balik,” ujar Maryana kepada Serambinews.com, Kamis (27/10/2022).

Stefanus memiliki ciri-ciri warna kulit sawo matang, rambut lurus, tinggi 160 cm, berat 60 kilogram, badan ramping, dan memakai jaket hitam.

Tak bawa uang dan surat kendaraan

Maryana berusaha mencari keberadaan suaminya hingga saat ini. Dia sudah menghubungi keluarga Stefanus yang berada di Nias, Sumatera Utara.

Namun mereka juga tidak tahu keberadaan Stefanus.

Saat pergi, Stefanus tidak membawa uang dan surat-surat kendaraan.

Kasus itu juga sudah dilaporkan ke Polresta Banda Aceh pada Kamis, 27 Oktober 2022.

 

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul: Teganya, Wanita Hamil Muda asal Bireuen Ini Ditinggal Suaminya di SPBU Lueng Bata Banda Aceh.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/29/174840178/dicari-stefanus-suami-yang-tinggalkan-maryana-istrinya-yang-hamil-di-spbu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke