Salin Artikel

Cerita Maryana, Hamil 3 Bulan dan Ditinggalkan Seorang Diri oleh Suami di SPBU

Saat ditinggal suaminya, bu muda asal Desa Ie Rhob Babah Lueng, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen dalam kondisi hamil 3 bulan.

Maryana bercerita peristiwa tersebut terjadi saat sang suami dan dirinya mengisi bensin di SPBU tersebut pada Kamis (20/10/2022).

Sebelumnya mereka berkeliling seputan Kota Banda Aceh dengan menggunakan motor Hoonda Sonic dengan Nopol BL 3531 AAL.

Di tengah perjalanan mereka mengisi bensin di SPBU Lueng Bata. Usai mengisi bensin, Stefanus langsung tancap gas dan meninggalkan istrinya di lokasi.

“Saya pikir dia kembali, tapi sampai sekarang engga balik-balik,” ujar Maryana kepada Serambinews.com, Kamis (27/10/2022).

Dia pun berusaha untuk mencari keberadaan suaminya. Bahkan ia sudah menghubungi keluarga suaminya yang berada di Nias, Sumatera Utara.

Namun mereka juga tidak tahu beradaan Stefanus.

Dengan mata berkaca-kaca, Maryana khawatir tentang kondisi suaminya tersebut. Sebab dia kabur tanpa membawa uang satu Rupiah pun dan surat-surat kendaraan.

“Saya sangat berharap suami saya cepat ketemu dan kembali. Apalagi saya sedang hamil 3 bulan, bagaimana anak saya nanti lahir tanpa seorang ayah,” pungkasnya.

Stefanus memiliki ciri-ciri warna kulit sawo matang, rambut lurus, tinggi 160, berat 60 kilogram, badan ramping, memakai jaket hitam dan menggunakan Honda Sonic BL 3531 AAL.

Maryam pun menlaporkan perginya sang suami ke Polresta Banda Aceh pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Teganya, Wanita Hamil Muda asal Bireuen Ini Ditinggal Suaminya di SPBU Lueng Bata Banda Aceh

https://regional.kompas.com/read/2022/10/29/090900278/cerita-maryana-hamil-3-bulan-dan-ditinggalkan-seorang-diri-oleh-suami-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke