Salin Artikel

Pria di Tabanan Hanyut Saat Mandi di Sungai, Warga Temukan Pakaian Korban

Ia dilaporkan hilang di sungai yang menghubungkan antara Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan dan Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur.

Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan korban yang dicurigai hanyut.

"Diduga korban pada saat mandi terpeleset dan terjatuh kemudian terseret arus sungai," ujar Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, dikonfirmasi Jumat (28/10/2022).

Ia menyampaikan, pakaian korban ditemukan oleh warga di pinggir sungai, Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

Sehari sebelumnya, korban sempat tampak tengah mandi oleh warga bernama I Made Astawan (43) di sungai Yeh Ho, Rabu (26/10/2022) petang sekitar pukul 18.00 Wita.

Sebelum mandi, korban juga sempat dilihat menyeberangi sungai oleh warga bernama I Wayan Suta (48), yang merupakan adik korban, Rabu pukul 17.45.

"Adik korban saat itu tidak mengizinkan korban untuk menyeberang sungai menuju Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur. Namun korban tidak menghiraukan saran dari saksi," katanya.

Namun hingga Kamis pagi korban tidak pulang.

"Karena tidak pulang, akhirnya dicari oleh warga dan menemukan pakaian korban," jelasnya.

Warga juga menemukan sepeda motor Suzuki Thunder nopol DK 2014 HO milik korban masih terarkir di pinggir sungai berjarak sekitar 10 meter.

"Dengan kecurigaan tersebut keluarga korban bersama masyarakat berusaha untuk mencari di seputaran sungai namun sampai saat ini korban belum ditemukan," tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/28/135324278/pria-di-tabanan-hanyut-saat-mandi-di-sungai-warga-temukan-pakaian-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke