Salin Artikel

Sebelum Ditemukan Tewas Terbakar, Hendra Sempat Pamit Rentalkan Mobil

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis AKP Muhammad Reza mengatakan, sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa, Hendra sempat pamit pergi untuk membeli pupuk dan keperluan lainnya kepada istrinya.

"Korban saat itu bilang ke istrinya nanti ada yang mau merental mobil pribadinya. Tapi, istrinya tidak tahu siapa yang merental mobilnya. Pada pagi harinya, istrinya mendapat kabar mobil pikap yang dibawa korban ditemukan terbakar dan suaminya meninggal dunia," kata Reza dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/10/2022).

Berdasarkan keterangan dari istri korban, Susiani (35), suaminya pergi dari rumah pada Rabu (26/10/2022), sekitar pukul 08.00 WIB.

Hingga kini, Polres Bengkalis masih menyelidiki kejadian tersebut.

Polres Bengkalis juga telah berkoordinasi dengan tim Laboratorium Forensik Kepolisian Riau untuk mengungkap apakah mobil dan pengemudinya terbakar atau dibakar orang.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga yang melintas menemukan mobil pikap bernomor polisi BM 8418 DM hangus terbakar bersama pengemudinya pada Kamis (27/10/2022), sekitar pukul 05.00 WIB.

Temuan itu dilaporkan kepada kepala desa hingga ke petugas kepolisian setempat.

"Sampai di lokasi kejadian, petugas melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Saat itu, ditemukan satu orang sudah meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar," kata Reza.

Jenazah korban saat ini sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Polisi sudah menyarankan agar korban diotopsi, tapi keluarganya menolak dan membuat surat pernyataan penolakan.

Penulis: Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung

https://regional.kompas.com/read/2022/10/28/131225778/sebelum-ditemukan-tewas-terbakar-hendra-sempat-pamit-rentalkan-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke