Salin Artikel

Setiba dari Jakarta Kena Sanksi, FX Rudy Disambut Ratusan Kader PDI-P Serukan Yel-yel Bersamarudy

Pantuan Kompas.com, sekitar pukul 16.00 WIB, telah melakukan persiapan penyambutan dengan yel-yel #bersamarudy, setelah melakukan rapat Hari Sumpah Pemuda untuk Jumat (28/10/2022).

Penyambutan seratus kader sepajang menunggu dipinggir ruas jalan menuju kediamannya. Setibanya FX Rudy, panggilan akrabnya, sekitar pukul 17.30 WIB, rasa haru sangat terasa.

"Setelah rapat DPC dapat kabar kalau Pak Rudy mau datang. Terus temen-temen tanpa ada komando, spontanitas dan kreatifitas temen-temen sendiri," kata Wakil Ketu DPC Solo, YF Sukasno, di Pucang Sawit, Kamis (27/10/2022).

Dengan menyanyi yel-yel itu pada kader terlihat terharu dan Rudy sapaan akrabnya juga terlihat berkaca-kaca atas sambutan yang tidak ia perkirakan ini.

Setelah menerima penyambutan itu, Rudy mengaku sangat terharu dengan seluruh kader yang ikut dalam penyambutan ini. Ia pun meminta para kader tak perlu khawatir dengan sanksi yang diberikan kepadanya.

"Kader dan petugas partai kalau tidak hukuman atau penghargaan. Kalau pun saya dipecat saya masih PDI Perjuangan. Saya dan bersama-sama kader PDI-P akan tetap membangun momentum kemenangan pemilu 2024," tegas FX Rudy disambut hiruk pikuk, Kamis (27/10/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/10/27/193020378/setiba-dari-jakarta-kena-sanksi-fx-rudy-disambut-ratusan-kader-pdi-p

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke