Salin Artikel

Tiket WSBK Mandalika 2022 Disebut Telah Terjual Lebih dari 20 Persen

"Jadi laporan terakhir dari teman-teman exsplorin (penjual tiket) yang online sudah mencapai 20an persen," ungkap Jamal sapaan akrab Komandan Lapangan WSBK, Kamis (27/10/2022)

Jamal meyakini tiket akan banyak terjual pada sepekan hingga sehari sebelum menjelang balapan WSBK pada 11-13 November nanti.

"Ini untuk progres tiket (WSBK) ini positif terus naik, memang seperti pengalaman MotoGP, maupun WSBK tahun kemarin, biasanya tiket itu mau mendekati event atau balapan, nah itu baru masyarakat kita berlomba-lomba membeli tiket, satu minggu atau satu hari sebelum balapan," ungkap Jamal.

Diterangkan Jamal, harga tiket untuk warga Nusa Tenggara Barat (NTB) lebih murah dari harga normal. Tiket untuk warga NTB didiskon hingga 50 persen.

"Untuk warga NTB didiskon 50 persen, jangan sampai ketinggalan atau kehabisan tiket diskon, mari buruan beli," seru Jamal.

Jamal menurtukan bahwa dinas pariwisata di seluruh Indonesia saat ini tengah berupaya mempromosikan event WSBK yang akan digelar dua pekan mendatang.

"MGPA terus bergerak membantu mempromosikan event ini di seluruh indonesia, termasuk  kementerian Pariwisata, pelaku wisata. Dinas-dinas pariwisata se Indonesia, membantu menjual dan  mempromosikan," kata Jamal.

Perlu diketahui, ungkap Jamal, bahwa dalam event WSBK nanti akan banyak side event seperti bazar UMKM, kemudian akan ada inagurasi dari sejumlah artis dan band yang siap memeriahkan event.

"Pokoknya seru, jangan sampai tidak menonton akan ada banyak hiburan nantinya, ayok buruan  beli tiket WSBK," seru Jamal.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/27/134632078/tiket-wsbk-mandalika-2022-disebut-telah-terjual-lebih-dari-20-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke