Salin Artikel

Pastikan Tak Macet Lagi, Komandan Lapangan WSBK Sarankan Penonton Naik Sepeda Motor

Komandan Lapangan WSBK Jamaluddin mengungkapkan, saat ini infrastruktur kawasan Mandalika sudah memadai, tidak seperti perhelatan WSBK, dan MotoGP sebelumnya.

"Sekarang infrastruktur jalan menuju Sirkuit Mandalika seperti kita ketahui sudah bagus sudah dua jalur, empat lajur. Tidak seperti MotoGP kemarin masih satu jalur sehingga terjadi kemacetan dari simpang Songgong," ungkap Jamaludin Maladi.

Selain itu, Jamal mengungkapkan, Sirkuit Mandalika sekarang sudah berbenah. Tersedia kantong parkir di area sirkuit.

"Dan sekarang sirkuit Mandalika sudah banyak menyediakan kantong parkir, ada tiga titik di dalam area sirkuit. Kantong parkir ini akan menampung 9.000-an mobil, dan roda dua lebih dari pada itu," kata Jamal.

Jamal menyarankan para penonton dapat menonton WSBK dengan menggunakan sepeda motor tidak tergantung pada ketersediaan bus akomodasi.

"Saya anjurkan para penonton dari NTB menggunakan motor, karena paling enak nonton itu pakai motor, Insya Allah tidak macet," tegas Jamal.


Jamal menjelaskan, dalam agenda WSBK nanti akan banyak acara lain seperti bazar UMKM, hingga panggung penampilan artis nasional dan daerah.

"Pokoknya seru, jangan sampai tidak menonton," kata Jamal.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/27/104825778/pastikan-tak-macet-lagi-komandan-lapangan-wsbk-sarankan-penonton-naik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke