Salin Artikel

Didoakan Warga Blora Jadi Presiden, Ganjar Pranowo: "Ora Kampanye, Ora Kampanye"

Banyak dari warga yang mengelu-elukan politikus PDI-P itu untuk mencalonkan diri sebagai presiden mendatang. Bahkan, ada seorang kakek yang mendoakan Ganjar menjadi presiden.

"Tadi bilang ke Pak Ganjar, jadi presiden. Saya yakin Pak Ganjar jadi presiden, mudah-mudahan bisa," kata seorang kakek usai berinteraksi dengan Ganjar di Puncak Serut, Kecamatan Jiken, Rabu (26/10/2022).

Menanggapi doa tersebut, Ganjar mengingatkan agar warga tidak kampanye.

"Ora kampanye, ora kampanye (tidak kampanye, tidak kampanye)," ujar Ganjar mengulangi ucapannya tersebut.

Masyarakat yang menyaksikan momen itu pun kut tertawa. Ganjar mendoakan kakek tersebut agar  selalu sehat.

"Sing penting sehat, tos disik (yang penting sehat, tos dulu)," kata Ganjar sambil mengajak tos dan menyalami kakek tersebut.

Diketahui, Ganjar meninjau beberapa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Blora. Mulai dari normalisasi sungai hingga pembangunan jalan. 

Tak hanya itu, Ganjar juga menyempatkan waktu untuk menghadiri resepsi pernikahan penyanyi Yeni Inka dan menikmati hidangan kuliner lontong opor. Kemudian, politikus PDI-P tersebut juga mengunjungi Puncak Serut, yang berlokasi di Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken.

Di lokasi wisata alam tersebut, Ganjar diajak untuk menanam pohon dan menikmati indahnya pemandangan sekitar sambil menyeruput air kelapa muda. Ganjar menilai, tempat pariwisata yang dikunjunginya ini masih terlihat gersang sehingga perlu dikelola dan dimanfaatkan lebih baik lagi.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/27/081410178/didoakan-warga-blora-jadi-presiden-ganjar-pranowo-ora-kampanye-ora-kampanye

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke