Salin Artikel

Kaesang Sebut Tanggal dan Lokasi Pernikahannya Akan Diumumkan Pekan Depan, tapi...

"(Persiapannya) sudah 100 persen," kata Kaesang di Solo, Jawa Tengah, Senin (24/10/2022).

Kaesang masih enggan mengumumkan lokasi pernikahan dan tanggal akad. Ia mengatakan akan mengumumkan lokasi itu pekan depan.

"Minggu depan diumumin semua," ungkap Kaesang.

Namun demikian, Kaesang belum bisa berjanji pekan depan bisa mengumumkan lokasi pernikahannya maupun tanggal akad karena masih menunggu jadwal Presiden Jokowi.

"Kalau Bapak tidak sibuk. Saya kan kalau mau ngapa-ngapa lihat jadwalnya Bapak," jelas dia.

Kaesang mengatakan Presiden Jokowi tidak hanya mengecek Pura Mangkunegaran sebagai lokasi pernikahan dirinya. Tetapi kata dia juga mengecek ke lokasi lain.

"Bapak kan jalan-jalan sambil ngecek-ngecek semua tempat. Masak ndak boleh. Kan kalian tidak tahu Bapak ngeceknya yang di sini, yang di sana. Tidak tahu kan?," kata Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep datang ke kediaman calon istrinya Erina Sofia Gudono di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Minggu (23/10/2022) sore.

Seperti diketahui, rencananya pasangan tersebut akan melaksanakan pernikahaan pada Desember 2022 mendatang.

Beberapa anggota keluarga dari Erina Sofia Gudono tampak hadir di rumah yang berada di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Selain Kaesang Pangarep, hadir pula di kediaman keluarga Erina Sofia Gudono yakni Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Tampak Kaesang Pangarep dari dalam rumah berjalan bersama dengan Erina Sofia Gudono. Kaesang Pangarep mengaku berangkat dari Solo langsung ke rumah Erina Sofia Gudono.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/24/144758878/kaesang-sebut-tanggal-dan-lokasi-pernikahannya-akan-diumumkan-pekan-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke