Salin Artikel

Ayah Wali Kota Tegal Berharap Anaknya Tak Maju Lagi di Pilkada, Ini Alasannya

Muhadi berharap, Dedy Yon kembali menjadi pengusaha untuk meneruskan bisnisnya. Seperti diketahui, Muhadi merupakan pengusaha kenamaan asal Kabupaten Brebes.

"Saya minta mas Dedy cukup satu periode saja sebagai Wali Kota Tegal," kata Muhadi saat silaturahmi dengan awak media dan LSM Brebes, di Grand Dian Hotel Guci, Kabupaten Tegal, Jumat (21/10/22) malam.

"Karena saya ingin anak saya bisa meneruskan usaha saya sebagai pengusaha," sambung Muhadi.

Disampaikan Muhadi, ia juga tak tertarik dengan politik. Menurutnya, dengan menjadi pengusaha juga bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak.

"Saya tidak punya keinginan nyalon bupati. Saya cukup jadi pengusaha saja sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan yang bermanfaat bagi orang banyak," kata Muhadi.

Seperti diketahui, Dedy Yon Supriyono, terpilih menjadi Wali Kota Tegal bersama wakilnya Jumadi untuk periode tahun 2018-2023.

Sedangkan ayahnya, Muhadi Setiabudi merupakan pengusaha asal Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes yang merintis usahanya dari nol hingga sukses menjadi pengusaha.

Muhadi kini telah memiliki puluhan perusahaan di berbagai kota, mulai dari properti, hotel, otobus, hingga universitas, dan lainnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/23/115740578/ayah-wali-kota-tegal-berharap-anaknya-tak-maju-lagi-di-pilkada-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke