Salin Artikel

Beredar Video 19 Detik Adegan Mesum di Waduk Delingan Karanganyar, Satpol PP Cari Pelaku dan Perekam

Dilihat dari video, kejadian itu terjadi pada siang hari. Selain kedua orang itu, tidak ada orang lain yang terlihat dalam video pendek itu.

Saat dikonfirmasi, Kasi Pembinaan dan Pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karanganyar Agung Prasetyo membenarkan lokasi tersebut di Waduk Delingan.

"Dari video yang kami cocokan di lokasi. Memang benar itu di Waduk Delingan. Tadi sudah dilakukan pemantauan, belum ada giat-giat yang mengarah kepentingan kayak gitu, hasilnya nihil," jelas Agung Prasetyo, Senin (17/10/2022).

Dia mengatakan hingga kini belum ada laporan resmi adanya aksi asusila tersebut.

Meskipun demikian, saat ini pihaknya melakukan pengawasan di lokasi tersebut. Sekitar satu tim Satpol-PP akan diterjunkan. Sebab, sebelumnya tidak ada petugas keamanan yang berada dilokasi.

"Rencananya mulai besok ada pemantauan. Karena tadi hasil pantauan dan informasi ramainya itu dari jam 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. Ndak ada CCTV juga," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/17/164115078/beredar-video-19-detik-adegan-mesum-di-waduk-delingan-karanganyar-satpol-pp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke