Salin Artikel

Soal Isu Ijazah Palsu Jokowi, Gibran: Dibantah 100 Kali Percuma Kalau Ngomong Sama Orang Enggak Waras

Gibarn mengaku sudah sampai bosan dengan isu tersebut. Pasalnya isu pemalsuan ijazah bukan pertama kalinya terjadi. 

"Ora, itu isune muncul terus isu komunis, isu ijazah, wes takono sing gae isu nganti bosen nanggepi aku (Enggak, itu isunya mucul terus. Isu komunis, isu ijazah. Udah tanya yang buat isu, sampai bosan saya nanggepi)," kata Gibran seperti dilansir TribunSolo.com. 

Gibran mengaku percuma membatah isu tersebut karena terus berulang. 

"Bantah ping 100 kali percuma yen ngomong karo wong ra waras ( Dibantah 100 kali percuma, kalau ngomong sama orang enggak waras)," ungkapnya.

Dia mengungkapkan ijazah milik Presiden Jokowi tidak pernah berubah dan sudah sesuai. Selain itu juga sudah digunakan sejak mendaftar dalam pemilihan wali kota, pemilihan gubernur hingga pemilihan presiden. 

"Mosok arep ngapusi (Masa mau berbohong). Mosok pendaftaran presiden meh ngapusi (Masa daftar presiden mau berbohong)," lanjutnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Ijazah Palsu Jokowi Terus Disinggung, Gibran : Percuma Ngomong Sama Orang yang Nggak Waras (Penulis: Tara Wahyu Nor Vitriani | Editor: Vincentius Jyestha Candraditya)

https://regional.kompas.com/read/2022/10/11/101055278/soal-isu-ijazah-palsu-jokowi-gibran-dibantah-100-kali-percuma-kalau-ngomong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke