Salin Artikel

Pelajar di Manokwari Tewas Tertabrak Mobil, Keluarga Korban Emosi dan Rusak Sejumlah Kendaraan

MANOKWARI, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Papua Barat di kawasan Kampung Maruni, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Jumat (7/10/2022).

Sebuah mobil jenis Avanza warna silver dengan nomor polisi DD 1494 GZ yang melaju dari arah Kota Manokwari menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh pelajar berpakaian olahraga.

"Pengendara roda dua tertabrak dan meninggal dunia, temanya yang dibonceng selamat," kata Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kakrosono, Jumat.

Keluarga korban rusak kendaraan

Peristiwa tersebut menyulut emosi keluarga korban. Mereka merusak mobil Avanza tersebut, bahkan membakarnya. Tidak hanya itu, keluarga korban juga mendatangi Markas Polda Papua Barat. Sejumlah kendaraan yang parkir di dekat jalan dirusaki warga.

"Kita sudah amankan pengemudi roda empat," jelas Dirlantas Polda.

Peristiwa itu membuat akses jalan yang menghubungkan Manokwari dan beberapa kabupaten lainnya tidak bisa dilalui kendaraan sekitar beberapa jam. Pantauan hingga saat ini, keluarga korban belum membuka pemalangan jalan. Sementara pihak kepolisian terus melakukan upaya meredam emosi warga.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/07/122219778/pelajar-di-manokwari-tewas-tertabrak-mobil-keluarga-korban-emosi-dan-rusak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke