Salin Artikel

Bocah 10 Tahun di Mojokerto Meninggal Setelah Ditabrak Motor Sport

Bocah yang duduk di bangku SD tersebut adalah RAR, warga Dusun Ngimbangan, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pagi.

Saat itu korban yang menaiki sepeda angin melaju di jalan raya Desa Ngimbangan.

Saat sedang bersepeda sendirian, korban tiba-tiba terjatuh ke arah kanan. Saat korban jatuh, motor sport dari arah berlawanan tiba-tiba datang.

"Bersamaan dengan korban jatuh, kendaraan sepeda motor Kawasaki Athlete datang dari arah berlawanan," kata Wihandoko, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (9/9/2022).

Menurut Wihandoko, karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tersebut tak terhindarkan. Korban tertabrak motor dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Korban, lanjut dia, meninggal di lokasi kejadian akibat luka yang diderita. Jenazahnya kemudian dibawa warga ke RSUD Mojosari.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Wihandoko.

Dia mengungkapkan, motor sport dengan Nopol L 4330 GG yang menabrak bocah berusia 10 tahun tersebut, dikemudikan oleh Faisal Rizki (27), warga Kerangan, Kota Mojokerto.

Saat itu, Faisal yang membonceng Adi Prasetyo (39), sedang melaju dari arah barat ke timur, di Jalan Raya Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari.

Kasus tersebut, kata Wihandoko, kini ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Pihaknya telah mengamankan motor sport dan sepeda angin yang dikendarai korban. 

https://regional.kompas.com/read/2022/09/09/202113978/bocah-10-tahun-di-mojokerto-meninggal-setelah-ditabrak-motor-sport

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke