Salin Artikel

Hari Ke-4 Pencarian Warga Donggala yang Hilang di Rawa Penuh Buaya Masih Nihil

Basdora merupakan seorang warga Dusun 8 Silobo, Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Ia hilang saat tengah mencari ikan gabus di saluran tambak atau empang. Menurut Humas Basarnas Palu, Fatmawati proses pencarian sesuai Standard Operating Procedure (SOP) tetap akan dilakukan hingga masuk hari ke-7.

"Sekarang masuk hari ke-4. Proses pencarian masih seperti kemarin, dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan berjalan kaki menyisir pinggiran aliran sungai. Pencarian juga dibantu masyarakat setempat," katanya, lewat pesan di WhatsApp, Jumat (2/9/2022).

Korban Basdora memang dikatakan sering memancing di lokasi itu. Di mana lokasi tersebut berupa rawa berlumpur dan banyak ditumbuhi pohon nipah dan juga banyak buaya.

Memancing ikan gabus d rawa dan banyak buaya bukan menjadi penghalang buat Basdora. Menurut keterangan tim basarnas Basdora memancing di lokasi tersebut bukanlah kali pertama, melainkan sudah sering.

Pihak keluarga korban dan warga setempat sudah melakukan pencarian sebelumnya, tapi sosok Basdora tidak ditemukan.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/02/164640778/hari-ke-4-pencarian-warga-donggala-yang-hilang-di-rawa-penuh-buaya-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke