NEWS
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Salin Artikel

Biduan Dangdut yang Joget di Atas Meja Minta Maaf, Mengaku Bukan Kemauannya

KOMPAS.com - Bella Angelica, penyanyi dangdut yang menuai kecaman dari sebagian masyarakat akibat joget di atas meja dengan pakaian minim, memohon maaf kepada publik.

Seperti yang diketahui, video yang menampilkan Bella Angelica bergoyang di atas meja saat gelaran Turnamen Golf Piala Gubernur Riau viral di media sosial.

Bella menjadi bintang tamu acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-65 Provinsi Riau di Hotel Labersa Pekanbaru, Minggu (21/8/2022).

Dalam video tersebut, tampak Bella bernyanyi sambil bergoyang di atas meja. Tak lama berselang, datang pria berbaju putih menghampirinya sembari menyawer sang biduan.

Di sekelilingnya pun terlihat beberapa orang laki-laki yang menonton aksinya di atas meja, serta ada pula yang turut berjoget.

Aksi goyang di atas meja itu pun sontak menuai kecaman, termasuk dari para netizen di media sosial.

Meminta maaf kepada masyarakat dan Gubernur Riau

Terkait ramainya hujatan dari masyarakat, Bella melalui kuasa hukumnya memohon maaf kepada masyarakat serta Gubernur Riau atas perbuatannya itu.

"Kami sebagai kuasa hukum (mewakili untuk) meminta maaf dan meminta ampun kepada masyarakat Riau," kata kuasa hukum Bella Angelica, Feriyawansyah, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (26/8/2022).

"Khususnya kepada Gubernur Riau, kemudian kepada masyarakat seluruh Indonesia," imbuhnya.

Bukan kemauannya

Feriyawansyah mengatakan, aksi yang dilakukan Bella dalam acara tersebut bukanlah kemauannya sendiri.

"Sebenarnya ini bukanlah kemauan dari klien kami. Klien kami hanya menghibur, dalam keadaan yang mungkin bukan karena keterpaksaan. Niatnya hanya menghibur, tidak ada niat untuk membuat aksi tak senonoh," ujar Feriyawansyah.

Bella pun mengaku, Feriyawansyah mengungkapkan, akan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran agar dia lebih bisa menjaga kesopanan ketika bernyanyi di hadapan penonton.

"Ini sebagai pembelajaran juga untuk klien kami, Bella Angelica, mudah-mudahan ke depannya bernyanyi yang baik," ucap Feriyawansyah.

"Lebih bersahaja lagi penuh dengan sopan santun," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/26/190357178/biduan-dangdut-yang-joget-di-atas-meja-minta-maaf-mengaku-bukan-kemauannya

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke