Salin Artikel

Bawa Pasien Pulang dari Rumah Sakit, Mobil Tabrak Tembok Rumah hingga Terbakar, Empat Luka-luka

Tak hanya menabrak tembok rumah warga, mobil Daihatsu Zebra itu juga terbakar hingga seluruh bodi kendaraan hangus.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wonogiri, AKP Maryono yang dikonfirmasi Kompas.com, Kamis membenarkan kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil terbakar dan beberapa korban luka ringan.

“Jadi setelah mobil membentur tembok kemudian mobilnya terbakar. Semua penumpang dipastikan selamat. Tidak ada korban jiwa,” kata Maryono.

Menurut Maryono, kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Zebra bernomor polisi AD 1322 MH membawa pasien yang pulang dari RSUD Moewardi Solo.

Setibanya di lokasi kejadian, saat melewati jalan tikungan, dari arah berlawanan melaju kendaraan bermotor tidak dikenal yang berjalan melebihi marka jalan.

Kaget dengan melihat kendaraan tak dikenal berjalan melebihi marka, kata Maryono, pengemudi mobil berinisial TK (26) membanting setir ke kiri hingga keluar badan jalan.

Tragisnya, saat keluar dari badan jalan mobil membentur pohon dan tembok rumah warga setempat.

“Setelah membentur tembok kemudian mengakibatkan mobil yang ditumpangi empat penumpang dan satu pengemudi itu terbakar,” jelas Maryono.

Mendapatkan laporan kecelakaan tunggal, lanjut Maryono, tim Satlantas Polres Wonogiri langsung ke lokasi kejadian.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, mengecek kondisi empat penumpang yang mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Hermina Wonogiri. “Untuk kondisi penumpang dan sopir saat ini baik semua,” jelas Maryono.

Akibat kecelakaan itu, hampir seluruh bodi mobil hangus terbakar. Diperkirakan kerugian material mencapai Rp 10 juta.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/25/211005178/bawa-pasien-pulang-dari-rumah-sakit-mobil-tabrak-tembok-rumah-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke