Salin Artikel

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Kangean Sumenep

SUMENEP, KOMPAS.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di perairan Kepulauan Kangean, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Kamis (24/8/2022).

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi jasad yang tidak utuh.

"Kepala tinggal tulang tengkorak. Intinya kondisi mayat hanya tinggal tulang dan sedikit daging yang masih menempel di bagian alat kelamin," kata Widiarti saat dihubungi, Kamis.

Widiarti menjelaskan, penemuan mayat tersebut berawal dari adanya laporan warga bernama Mustari yang hendak mencari ranting pohon di bibir pantai Kepulauan Kangean, Sumenep.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.00 WIB, saat tiba di pinggir pantai, Mustari menemukan sosok mayat yang tubuhnya sudah tidak lengkap dengan posisi tengkurap.

"Penemuan itu kemudian dilaporkan ke kepala desa setempat untuk diteruskan ke pihak Polsek Kangean," kata Widiarti.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 WIB, anggota Polsek Kangean bersama anggota Koramil Kangean dan tenaga kesehatan Puskesmas Arjasa berangkat menuju Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, tempat mayat itu ditemukan.

Pukul 12.00 WIB, rombongan sampai ke TKP untuk selanjutnya melakukan identifikasi terhadap mayat laki-laki tersebut.

Berdasarkan identifikasi awal, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan usia 50 tahun. Di tubuhnya melekat celana pendek motif kotak warna biru kombinasi warna merah.

"Kalau untuk identitas pelaku hingga kini masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/25/161800178/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-perairan-kangean-sumenep

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke