Salin Artikel

SPBU di Bengkulu Terbakar Saat Mobil Kijang Isi BBM, Sopir Masih Dirawat di RS

BENGKULU, KOMPAS.com - Satu unit mobil kijang yang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) KM 8 Gading Cempaka Kota Bengkulu pada Senin (22/8/2022) malam terbakar.

Api dengan cepat melahap sejumlah bagian SPBU.

Hasil penyelidikan polisi, ditemukan jeriken ukuran 30 liter di dalam mobil tersebut.

"Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, kami masih mendalami dugaan pelaku merupakan penimbun BBM," Kata Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP. Sugiharto saat dikonfirmasi melalu sambungan telepon, Rabu (24/8/2022).

Dilanjutkan Sugiharto, saat ini pengemudi mobil sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar parah di sejunlah bagian tubuhnya. Polisi belum bisa memintai keterangan pengemudi mobil kijang tersebut.

"Pengemudinya dirawat karena luka bakar. Belum bisa dimintai keterangan. Nanti kalau sudah membaik akan dimintai keterangannya," kata Sugiharto.

Kebakaran hebat sebelumnya terjadi di SPBU KM 8 Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada Senin (22/8/2022) malam. Api berasal dari mobil kijang yang mengisi bahan bakar di SPBU.

Akibat kebakaran pengemudi mobil alami luka bakar parah sementara SPBU mengalami kerusakan parah akibat dilahap api.

Sejumlah unit pemadam kebakaran dikerahkan hingga api berhasil dipadamkan.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/24/090309578/spbu-di-bengkulu-terbakar-saat-mobil-kijang-isi-bbm-sopir-masih-dirawat-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke