Salin Artikel

Hilang Sejak Juli, Kakek di Buleleng Ditemukan Tinggal Kerangka di Lereng Tebing

KOMPAS.com - Hilang sejak bulan Juli 2022, kakek Cening Andri (72), warga Desa Bila, Kubutambahan, Bali, ditemukan tewas di tebing jurang di Desa Bengkala, Buleleng.

Dilansir dari Tribunnews.com, mayat kakek malang itu ditemukan hanya tinggal kerangka.

Pihak keluarga sendiri memastikan bahwa mayat di tebing itu adalah kakek Cening Andri berdasar pakaian yang melekat di mayat itu.

Seperti diketahui, saat ditemukan mayat itu menggunakan baju kaos berwarna cokelat, celana panjang bergaris merah, lutut menonjol serta rambut beruban.

"Pihak keluarga meminta agar jenazah tidak diautopsi. Sehingga penyebab tewasnya belum diketahui," Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Minggu (21/8/2022).

Sumarjaya juga mengatakan, pihak keluarga menolak jika jenazah tersebut diotopsi.


Tolak otopsi

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan terkait penyebab pasti kematian korban. Polisi pun sudah menyerahkan mayat Caning itu ke keluarga untuk prosesi pemakaman.

Seperti diketahui, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Made Sukerta (50).

Saat itu Made Sukarta hendak ke kebun. Ia tiba-tiba mencium adanya aroma tak sedap. Setelah ditelusuri, bau tak sedap itu berasal dari sosok mayat di lereng tebing.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul: TERUNGKAP! Tulang Belulang di Desa Bengkala Memang Benar Cening Andri, Ini Kata Polisi

https://regional.kompas.com/read/2022/08/21/150512678/hilang-sejak-juli-kakek-di-buleleng-ditemukan-tinggal-kerangka-di-lereng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke