Salin Artikel

Perempuan Pengendara Motor di Tuban Tewas Ditabrak Lari Truk

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dan satu orang lainnya mengalami luka di kaki.

Korban yang tewas diketahui bernama Ida Yuliani (24), perempuan asal Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (18/8/2022).

Petugas yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi warga yang berada di lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan terjadi berawal saat Ida Yuliani yang mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi S 3303 EF melaju kencang dari arah Babat.

Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak dari belakang seorang penjual es puter bernama Warkam (57), yang sedang mendorong gerobaknya.

Saat itu korban terpental ke tengah jalan dan disaat bersamaan dari arah yang sama datang sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya menabrak korban hingga tewas.


"Korban sendirian naik motor dari arah Babat menuju Tuban dan sepeda motor korban sempat terseret sejauh 50 meter dari lokasi terjatuh," kata Ipda Eko Sulistyono, kepada Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Ipda Eko Sulityono menyampaikan, untuk korban yang  mengalami luka patah tulang langsung dievakuasi petugas menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan korban tewas juga dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan luka dan pemulasaraan jenazah.

"Kedua korban baik yang luka-luka maupun yang tewas langsung dievakuasi ke rumah sakit," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/20/143042078/perempuan-pengendara-motor-di-tuban-tewas-ditabrak-lari-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke