Salin Artikel

Remaja 14 Tahun di Kalbar Diperkosa 6 Pria, Pelaku Masih Diburu Polisi

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengatakan, saat ini keenam terduga pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Kasus saat ini telah ditarik dan ditangani Polres Landak. Untuk terduga pelaku masih dalam pengejaran," kata Petit saat dihubungi, Jumat (19/8/2022).

Petit menerangkan, peristiwa tersebut terjadi Selasa (2/8/2022) pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban tengah duduk santai bersama temannya di sebuah kafe.

Tak lama kemudian, datang terduga pelaku berinisial AP meminta korban ikut dengannya.

"Terduga pelaku mengajak korban pergi dengannya, dengan alasan minta temankan mengambil uang ke rumah seseorang," ucap Petit.

Ternyata, lanjut Petit, korban dibawa terduga pelaku ke semak-semak yang sepi dan gelap. Tak lama, teman-teman terduga pelaku juga berdatangan dan menyetubuhi korban.

"Total terduga pelaku ada enam orang," ungkap Petit

Petit melanjutkan, perbuatan keenam terduga pelaku tak sampai di situ saja. Pasalnya, beberapa jam kemudian, korban dibawa ke sebuah pondok dan kembali diperkosa.

"Setelah itu baru korban diantar pulang ke rumahnya," tutup Petit.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/19/172520278/remaja-14-tahun-di-kalbar-diperkosa-6-pria-pelaku-masih-diburu-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke