Salin Artikel

Kades di Muba Sumsel Jadi Korban Penembakan, Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan

Akibatnya, Idris saat ini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Jambi, karena tidak sadarkan diri usai peluru menembus dadanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Muba AKP Dwi Rio Adian mengatakan, kejadian itu bermula saat seorang pelajar yang hendak berangkat sekolah dan melewati kediaman korban.

Pelajar itu menemukan seorang pria yang sudah terkapar penuh luka pinggir jalan.

Melihat kejadian itu, ia langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Setelah diperiksa ternyata korban adalah Kepala Desa Bayat Ilir. Peluru itu mengenai dada kanan dan tembus ke punggung,” kata Rio, Kamis (11/8/2022).

Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif penembakan korban. Beberapa saksi pun telah diperiksa untuk dimintai keterangan.

“Kami belum mengetahui siapa pelakunya dan motifnya apa. Sekarang masih diselidikii, berikan kesempatan anggota bekerja dulu, nanti kalau sudah jelas semuanya akan disampaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Muba Apriyadi meminta agar pihak kepolisian segera manangkap dalang pelaku penembakan Muhammad Idtris.

“pelakunya kami harap segera ditangkap dan motifnya itu apa bisa segera terungkap,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/11/143514478/kades-di-muba-sumsel-jadi-korban-penembakan-ditemukan-terkapar-di-pinggir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke