Salin Artikel

Bergaya "Nyentrik", Muhaimin Iskandar Datangi Konser Dream Theater di Solo

Seperti halnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang terlihat datang beserta rombongan menjelang konser dimulai.

Terlihat Cak Imin dengan gaya nyentrik, berkaus hitam dan bergambar album dan tertulis "Dream Theater".

Bahkan, tatanan rambutnya juga diubah dan terlihat menyerupai anak metal tak seperti biasanya menggunakan penutup kepala kopiah.

Saat diwawancarai, Cak Imin mengaku sengaja menonton konser Dream Theater dalam konser "Top of the World Tour".

"Khusus datang untuk ini (Konser Dream Theater). Kerinduan menikmati musik cadas di Jawa Tengah dan Indonesia," kata Cak Imin, di Stadion Manahan, Rabu (10/8/2022).

Tokoh yang digadang-gadang sebagai calon presiden (capres) 2024 itu mengaku datang dengan 10 koleganya.

"Banyak teman-teman dari Jakarta dan Yogya, Bali juga ada. Saya beli 10 (tiket)," jelasnya.

Direncanakan pula, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga akan menghadiri konser pertama Dream Theater sejak pandemi Covid-19.

Namun, hingga pukul 21.00 WIB, Ganjar Pranowo belum tampak hadir. Kemudian, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga belum hadir di area konser parkir A dan B, Stadion Manahan.

Padahal, konser telah dimulai sejak pukul 20.00 WIB, dan semua personel Dream Theater, Mike Mangini, John Myung, Jordan Rudess, James LaBrie, dan John Petrucci, telah menunjukkan aksi panggung yang memukau diharapkan ribuan fans.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/11/071145578/bergaya-nyentrik-muhaimin-iskandar-datangi-konser-dream-theater-di-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke