Salin Artikel

Dream Theater Undang Presiden Jokowi Nonton Konsernya

Undangan ini diungkap secara langsung oleh sang vokalis, James LaBrie dalam video yang diunggah dalam akun promotor @rajawaliindoensia. Video tersebut untuk menyapa penonton dan Presiden Jokowi hadir dalam rangkaian konser "Top of the World Tour".

"Ini akan menjadi luar biasa. Kami juga ingin menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden, silakan datang ke acara kami, karena kami akan senang melihat anda di sana," kata James LaBrie, diakhiri video.

Sementara itu, Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan undang Dream Theater untuk Presiden Jokowi disampaikan secara spontanitas oleh personel band progressive mental itu.

"Memang murni dari mereka. Saat kita minta video testimoni karena tidak bisa press conference, dan mereka sangat tahu Presiden kita bahwa penggemar musik rock maka diundang. Dan mereka tahu, ini juga kota aslinya Pak Jokowi," kata Anas.

Meski telah diundang secara langsung, pihak Promotor hingga saat ini mengaku belum menerima konfirmasi dari pihak Istana Negara.

"Belum ada (konfirmasi), ya mungkin hari kerja. (pengaman) seperti biasanya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mengenai pengamanan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Rencananya akan ada 750 personel untuk mengamankan selama pelaksanaan konser.

"Kita pakai standar internasional. Dari kepolisian menyiapkan 750 personel. Security internal siap yang biasa kita pakai. Insya Allah semua aman dan nyaman," kata Anas.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/09/194041378/dream-theater-undang-presiden-jokowi-nonton-konsernya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke