Salin Artikel

Polisi Masih Selidiki Kerangka Manusia yang Ditemukan di Boja Kendal

Kepala Polsek Boja, AKP Agus Wibowo mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas maupun penyebab kematian orang yang kerangkanya ditemukan tersebut. Saat ini, petugas sudah membawa kerangka itu ke RS Bhayangkara Semarang untuk keperluan identifikasi.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti, berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, tulang kaki kanan, dan untuk keperluan identifikasi lebih lanjut dikirim ke RS Bhayangkara,” kata Agus, Selasa (9/8/2022).

Sama dengan Kapolsek Boja, Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Wahyono, saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Masih kami lidik. Barang bukti sudah di RS. Bhayangkara Semarang,” tambah Agus Budi.

Seperti yang telah diberitakan, telah ditemukan kerangka manusia di pinggir sungai Depok. Karangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh Nuryanto, warga Kalisidi Ubgaran Barat Kabupaten Semarang Senin (8/8/2022).

Saat itu, Nuryanto, sekitar jam 13.00 WIB, sedang mencari rumput di sekitar lokasi penemuan. Saat berada di pinggir sungai Depok, Nuryanto mencium bau busuk.

Setelah dicari sumbernya, bau busuk itu berasal dari kerangka manusia. Selanjutnya, Nuryanto, melapor ke Polres Semarang, kemudian diteruskan ke Polsek Boja.

Sebab lokasi penemuan berada di wilayah Boja Kabupaten Kendal. Sekitar pukul 18.30 WIB, pihak kepolisian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Boja, Aiptu Mahzum Syafi’i, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/09/100644178/polisi-masih-selidiki-kerangka-manusia-yang-ditemukan-di-boja-kendal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke