Salin Artikel

ART di Cilacap Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Majikan

CILACAP, KOMPAS.com - Seorang asisten rumah tangga (ART) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah majikannya di Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (7/8/2022) pagi.

Dari foto dan dan video yang beredar melalui aplikasi WhatsApp, tampak ART perempuan itu mengalami luka pada bagian leher.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan, ART berinisial J (56) itu kali pertama ditemukan tewas oleh anak pemilik rumah berinsial FHR.

"Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh anak dari pemilik rumah yaitu FHR sekitar pukul 05.40 WIB," kata Gatot kepada wartawan, Sabtu sore.

Gatot mengatakan, saat itu FHR hendak menuju ruangan belakang dan melihat korban sudah dalam posisi terlentang di kursi.

"Saat dipanggil tidak menjawab, lalu FHR menyalakan lampu dan sudah ada darah di lantai. Korban ditemukan dengan kondisi berlumuran darah," ujar Gatot.

Melihat kejadian tersebut FHR memanggil kakaknya BNH. Keduanya lantas melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Cilacap Selatan.

Gatot mengatakan, polisi masih menyelediki peristiwa tersebut.

"Kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut," kata Gatot.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/07/172720478/art-di-cilacap-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-rumah-majikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke