Salin Artikel

Kronologi Siswi SMP Disekap dan Hamil 4 Bulan Ditemukan di Rumah Kosong, Kondisi Kritis hingga Trauma Berat

KOMPAS.com - Seorang remaja siswi SMP berinisial N (15) yang hilang dari rumah selama 4 bulan ditemukan dalam keadaan tragis di rumah kosong di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Siswi tersebut sudah dicari-cari keluarganya setelah menghilang dari rumah sejak awal Mei 2022 hingga ditemukan dalam keadaan memprihatinkan.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang mengatakan, sebelum menghilang korban mengaku pada orangtuanya berkenalan dengan seorang lelaki berinisial PH, warga Kecamatan Dukuhseti.

"Setelah berbulan-bulan dicari keluarganya, korban ditemukan di rumah kosong pada 31 Juli. Kasus ini kemudian dilaporkan polisi pada 1 Agustus," kata Ghala dikutip dari Kompas.com, Jumat (5/8/2022).

Ditemukan dalam keadaan kritis dan trauma berat

Saat keluarga menemukan N, tubuh N dalam keadaan kurus dan lemah. Kondisinya kritis tidak berdaya mengalami luka pada organ vitalnya.

Menurut hasil pemeriksaan medis, korban saat ini hamil sekitar 3-4 bulan.

"Hasil test pack, korban hamil sudah 3-4 bulan," ungkap Ghala.

Selain itu, N mengalami trauma berat yang kemudian dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan pemeriksaan kepolisian sementara ini N diduga menjadi korban budak seks, dengan modus disekap, dianiaya hingga diperkosa berkali-kali.

Satreskrim Polres Pati saat ini tengah melakukan penyelidikan dan sudah mengantongi identitas satu pelaku.

"Dugaan sementara mengarah ke sana. Masih minim keterangan, korban masih trauma. Terduga pelaku kami buru. Identitas pelaku baru satu. Ketika sudah kita ringkus dan juga ada keterangan korban, baru diketahui apakah ada pelaku lain atau bahkan korban lain," pungkas Ghala.

Sumber: Kompas.com (Penulis Kontributor Grobogan, Puthut Dwi Putranto Nugroho | Editor Ardi Priyatno Utomo)

https://regional.kompas.com/read/2022/08/06/151445478/kronologi-siswi-smp-disekap-dan-hamil-4-bulan-ditemukan-di-rumah-kosong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke