Salin Artikel

Fakta Pria di Lampung Nikahi 2 Perempuan dalam 10 Hari, Keluarga Kedua Mempelai Wanita Ikhlas

KOMPAS.com - Rahmadi, pria asal Lampung Utara itu kini sedang jadi perbincangan netizen di jagat maya. Pasalnya, dia baru saja menikahi dua orang perempuan dalam rentang waktu 10 hari saja.

Adapun kedua perempuan yang kini telah menjadi istri Rahmadi adalah Dela Novita Lingga dan Sri Yana.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak Rahmadi duduk di pelaminan bersama dua orang perempuan sekaligus.

Selain itu, dilansir dari jabar.tribunnews.com, dalam urawan pernikahan yang beredar tertulis bahwa acara resepsi digelar di Desa Lebakgung, Kamis (4/8/2022).

Akan tetapi, Camat Abung Pekurun, Bauhari mengatakan, pernikahan Rahmadi dan kedua istrinya memang benar berlangsung di Lampung Utara, namun bukan di Kecamatan Abung Pekurun, melainkan di wilayah Kecamatan Abung Kunang.

Keluarga kedua mempelai wanita ikhlas

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) tempat pernikahan itu berlangsung, Nurlaina, mengungkapkan bahwa pernikahan viral itu berlangsung di rumah mempelai pria.

Dia mengatakan, tidak ada kendala saat acara tersebut digelar, sebab para keluarga dari kedua mempelai wanita telah menerima kondisi tersebut.

“Tidak ada masalah di kedua keluarga perempuan, semuanya baik-baik saja,” kata Nurlaina, dikutip dari jabar.tribunnews.com, Sabtu (6/8/2022).

Dia menjelaskan, Rahmadi sebenarnya tidak menikahi kedua perempuan itu dalam waktu bersamaan. Kedua perempuan itu menjadi istri sah Rahmadi dalam rentang waktu 10 hari.

“Kalau nikahnya beda 10 hari antara mempelai perempuan satu dengan lainnya,” ujar Nurlaina.

Kedua mempelai wanita ternyata bersaudara

Nurlaina menuturkan, kedua mempelai wanita yang dinikahi oleh Rahmadi masih hubungan persaudaraan.

Dia menambahkan, pernikahan viral tersebut harus dilangsungkan karena kedua mempelai wanita saat ini telah mengandung buah cintanya dengan Rahmadi.

“Jadi tidak ada masalah, kedua keluarga perempuan juga sama-sama menerima,” pungkas Nurlaina.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/06/105412778/fakta-pria-di-lampung-nikahi-2-perempuan-dalam-10-hari-keluarga-kedua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke