Salin Artikel

Lihat Suami Selingkuh, Istri Pecahkan Kaca Mobil dengan Helm, Keduanya Lapor Polisi

KOMPAS.com - Perempuan di Gorontalo mengamuk dan memecahkan kaca mobil dengan helm.

Alasannya, perempuan itu memergoki suaminya sedang bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya tengah berdua di dalam mobil tersebut saat melintasi Jalan Raden Saleh, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Bukannya berusaha menenangkan keadaan, sang suami justru sempat berusaha melarikan diri dengan menabrakkan mobilnya ke sepeda motor yang dikendarai oleh istrinya.

Bahkan, setelah itu, sang suami memilih untuk keluar dari mobil dan mengajak perempuan yang diduga selingkuhannya itu pergi meninggalkan istrinya.

"Mungkin karena dia jalan dengan perempuan itu, makanya dia menghindar dari saya. Setelah dia tabrak saya, dia lari. Pas di lampu merah, saya langsung pecahkan (kaca) mobil ini," kata SU, istri yang menjadi korban perselingkuhan suaminya, dikutip dari Kompas.tv, Sabtu (6/8/2022).

Sama-sama lapor polisi

Tak terima dengan perlakuan yang dialaminya, SU pun melaporkan suaminya kepada pihak Polres Gorontalo Kota.

Akan tetapi, polisi ternyata juga menerima laporan dari pihak suami tentang aksi perusakan mobil yang dilakukan oleh istrinya.

"Laporan perusakan yang dilaporkan oleh bapak-bapak terhadap seorang perempuan. Jadi kasus ini berkaitan. Terkait yang viral kemarin, kami sedang melakukan penyelidikan terkait dua kasus itu," ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto.

Polisi pun menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa suami istri yang berseteru, serta saksi yakni perempuan yang ada di dalam mobil.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/06/102119678/lihat-suami-selingkuh-istri-pecahkan-kaca-mobil-dengan-helm-keduanya-lapor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke