Salin Artikel

Momen Gibran dan Selvi Ajak Ethes dan Lembah Nonton Bulu Tangkis ASEAN Para Games 2022

SOLO, KOMPAS.com - Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menunjukkan momen keharmonisan keluarganya saat menonton ASEAN Para Games 2022.

Gibran dan Selvi terlihat mengajak kedua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di UMS Edutorium, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (31/7/2022).

Momen itu terlihat saat mereka menonton pertandingan Tim Bulu Tangkis Putra, yang menyabet mendali emas pertama Indonesia ASEAN Para Games 2022.

La Lembah Manah terlihat sangat aktif berjalan dan berlari di arena penonton VIP, sekali-kali La Lembah ditemani Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, untuk berkeliling.

Sedangkan Jan Ethes saat menonton pertandingan terlihat duduk dan ekspresif dengan pertandingan bulu tangkis. Sekali-kali, Ethes juga berteriak mendukung para atlet.

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku, istri dan anak-anaknya sengaja diajak menonton pertandingan di luar agenda dinas dirinya sebagai Wali Kota Solo.

"Iya, nyempetin nonton bareng-bareng," kata Gibran, Minggu (31/7/2022).

Sementara itu, selama menonton pertandingan, Gibran mengaku takjub dan bangga dengan performa para atlet para bulu tangkis Indonesia.

"Apik-apik (Bagus-bagus), sesuai target," ucap Gibran.

Disinggung soal pemberian bonus untuk para atlet secara pribadi, Gibran mengaku belum menyiapkan.

"Nanti sambil jalan ya," kata dia. 

https://regional.kompas.com/read/2022/07/31/192756378/momen-gibran-dan-selvi-ajak-ethes-dan-lembah-nonton-bulu-tangkis-asean-para

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke