Salin Artikel

Ceburkan Diri ke Sungai Usai Buat Onar di Sebuah Acara, Pria di Tapin Kalsel Ditemukan Tewas

Kepala Seksi Humas Polres Tapin, AKP Agung Setiawan mengatakan, sebelum menceburkan diri ke sungai, P diketahui membuat onar di sebuah acara dan melukai sejumlah warga menggunakan senjata tajam.

"Usai membuat keributan dan melukai warga, P melarikan diri dan menceburkan diri ke sungai," ungkap AKP Agung Setiawan kepada wartawan, Minggu (24/7/2022).

Karena ulahnya membuat onar di acara warga, P sempat dilaporkan ke polsek setempat. Namun, baru saja polisi hendak melakukan penyelidikan, P sudah dinyatakan hilang.

Walaupun sejumlah warga berusaha melakukan pencarian, P tak kunjung ditemukan hingga sehari kemudian ditemukan tewas karena tenggelam.

"Belum ada laporan dari warga yang masuk secara resmi. Warga berusaha mencari di sungai namun P tak ditemukan," jelasnya.

Untuk mencari keberadaan P, polisi kemudian berkoordinasi dengan Basarnas Banjarmasin untuk dilakukan pencarian.

Kepala Basarnas, Al Amrad mengatakan, pencarian yang dilakukan sejak Minggu pagi akhirnya membuahkan hasil.

P ditemukan sekitar 50 meter dari posisi pertama kali terlihat melompat ke sungai.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Datu Sanggul Tapin," ujar Al Amrad kepada wartawan.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/24/144713578/ceburkan-diri-ke-sungai-usai-buat-onar-di-sebuah-acara-pria-di-tapin-kalsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke