Salin Artikel

Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang, Polisi Yakin Ada Temuan Baru dari Reka Ulang

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, ada sekitar 13 adegan di luar tempat kejadian perkara dan di dalam rumah korban.

"Pasti ada temuan baru," kata Irwan kepada awak media saat di tempat kejadian perkara, Kamis (21/7/2022).

Menurutnya, setiap kejahatan meninggalkan jejak. Pihaknya akan mengumpulkan serpihan jejak pelaku penembakan dengan korban istri prajurit TNI tersebut.

"Kesimpulannya sudah mengerucut ke motif, modus dan identifikasi pelaku," ungkap Irwan.

Meski sudah mengantongi beberapa bukti, pihaknya tak tergesa-gesa untuk menyampaikan ke publik. Pihaknya akan menyampaikan secara detil ketika sudah lengkap.

"Secara detil akan kita sampaikan setelah kasus ini lengkap," imbuhnya.

Ditanya soal suami korban, Irwan mengaku akan berkoordinasi dengan TNI. Secepatnya, pihaknya akan mendalami kasus penembakan yang terjadi pada Senin (18/7) yang lalu.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan korban penembakan," ungkapnya.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pengejaran. Dia meminta agar para pelaku yang terlibat dalam aksi penembakan tersebut agar segera menyerahkan diri. "Identitas pelaku sudah kita kantongi," ujarnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0733 Kota Semarang, Letkol Honi Havana menambahkan, tak akan menyerah untuk memburu para pelaku penembakan. "Kami akan terus kejar," kata Honi.

Seperti diketahui, pada Senin (18/7) yang lalu telah terjadi penembakan dengan korban istri prajurit TNI di Kota Semarang.

Tim gabungan polis dan TNI sudah mengumpulkan beberapa barang bukti seperti proyektil, selongsong dan beberapa pakaian korban.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/21/161227878/penembakan-istri-anggota-tni-di-semarang-polisi-yakin-ada-temuan-baru-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke