Salin Artikel

Petugas Kebersihan di Palembang Ditemukan Tewas, Tubuh Penuh Luka Tusuk

PALEMBANG, KOMPAS.com - Petugas kebersihan kota Palembang bernama Darwis (57) diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh banyak luka tusuk.

Penemuan Darwis itu berlangsung di kawasan Jalan Letjen Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang. Warga sekitar yang melihat tubuh korban itupun menjadi gempar hingga akhirnya dievakuasi oleh petugas, Rabu (20/7/2022).

Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian mengatakan, dari lokasi kejadian mereka mendapatkan beberapa barang bukti yang diduga milik pelaku, salah satunya gerobak pemulung yang tak jauh dari lokasi temuan korban.

“Gerobak itu diduga milik pelaku, kami sekarang masih melakukan pengembangan. Kuat dugaan korban tewas dibunuh, karena banyak ditemukan luka tusuk,” kata DWi.

Menurut Dwi, tubuh korban sempat disembunyikan oleh pelaku dengan meletakkan di semak-semak. rekan korban pun curiga karena Darwis saat itu tidak berada di lokasi untuk membersihkan jalan.

“Setelah dicari ternyata korban sudah dalam kondisi tewas di semak-semak. Saat itu korban masih menggunakan baju kerja bahkan menggunakan sepatu boat,” ujarnya.

Pengawas petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota (DLHK) Palembang Riki menjelaskan, Darwis bertugas membersihkan jalan di kawasan Sukarami.

Saat bekerja korban pun dalam keadaan sehat tanpa mengeluhkan sakit apapun.

“Korban ini termasuk senior, tadi masih bekerja biasa saja. Kalua ada masalah apa saya kurang tahu. Yang jelas korban tadi dalam keadaan sehat,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/20/210722578/petugas-kebersihan-di-palembang-ditemukan-tewas-tubuh-penuh-luka-tusuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke