Salin Artikel

Istri Anggota TNI di Kota Semarang Jadi Korban Penembakan Misterius, Begini Kondisinya

SEMARANG, KOMPAS.com - Korban penembakan berinisial R yang merupakan istri anggota TNI di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah masih mendapatkan perawatan.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, korban masih dalam keadaan sadar saat dibawa ke Rumah Sakit Hermina.

"Tembakan pertama terkena di bagian perut. Saat ini dalam proses pengangkatan proyektil," jelasnya kepada awak media, Senin (18/7/2022).

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI, Kodim dan Intelkam.

"Untuk jenis proyektil masih akan didalami oleh tim gabungan," kata dia.

Di lokasi kejadian perkara, pihaknya menemukan satu proyektil dan dua selongsong yaang diduga telah digunakan oleh pelaku.

"Kami temukan satu proyektil dan dua selongsong," imbuhnya.

Donny menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat korban sampai rumah setelah menjemput anaknya. Setelah itu, muncul pengendara sepeda motor yang langsung menembak korban.

"Saat itu suami korban berada di lantai dua rumahnya," tambah Donny.

Setelah korban ditembak, seorang saksi mata berinisial ZA yang merupakan pegawai di rumahnya langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Namun, ZA tak tahu detail dari kejadian tersebut," ucapnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/18/180018178/istri-anggota-tni-di-kota-semarang-jadi-korban-penembakan-misterius-begini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke