Salin Artikel

Menderita Luka Serius, 2 Korban Mobil Masuk Jurang di Sembalun Dirujuk ke RSUD Selong

LOMBOK TIMUR, KOMPAS.com - Dua dari lima korban luka penumpang mobil yang jatuh ke jurang di Jalan Sembalun, tepatnya di Japan Taman Wisata Pusuk Sembalun, Desa Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selong.

Perawatan dua korban itu harus dirujuk karena menderita luka serius.

Sementara untuk tiga korban luka lainnya sudah dipulangkan ke rumah masing-masing.

"Karena mengalami luka serius, dua orang sudah dirujuk ke RSUD Selong," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sembalun, Iptu Lalu Panca Warsa, Kamis (14/7/2022).

"Untuk tiga orang lainnya sudah bisa pulang ke rumah masing-masing," lanjut Panca.

Panca mengatakan, para korban belum bisa dimintai keterangan lebih dalam mengingat masih dalam kondisi sakit dan trauma.

"Korban ini hendak mengantar anaknya untuk pergi sekolah ke pondok pesantren, tapi informasi ini masih sementara," kata Panca.

Sebelumnya diberitakan, mobil Datsun Go dengan nomor polisi B 1906 FRD jatuh ke jurang setelah mengalami rem blong di Desa Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (13/7/2022).

Tiga penumpang tewas dalam kejadian itu. Yakni, Saharudin (48), Inak Alui alias Sahmini (70) dan Inara (4). Mereka merupakan warga Dusun Dasan Tengak Timuk, Desa Sembalun Timba Gading.

Sementara untuk korban luka sebanyak 5 orang. Yakni, Hafzal (21), Mela Sugianti (27), M Zaid (5), Aininnisa (22) dan Inak Gian, (55).

https://regional.kompas.com/read/2022/07/14/111937578/menderita-luka-serius-2-korban-mobil-masuk-jurang-di-sembalun-dirujuk-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke