Salin Artikel

Menpora Beri Catatan Venue Tenis Meja di De' Tjolomadoe Karanganyar, Minta Toilet Ramah Difabel Ditambah

Menurut dia venue tenis meja sudah siap. Hanya saja masih ada beberapa sarana dan prasarana yang harus ditambahkan yakni AC, pencahayaan dan karpet.

"Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka) tadi sudah menyampaikan itu tidak ada masalah," kata Zainudin di De' Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (20/6/2022).

Selain AC dan karpet, kata Zainudin sarpras lainnya yang harus ditambahkan adalah toilet ramah difabel.

"Dan toilet ramah difabel Mas Wali tadi juga menyampaikan akan ditambah," terang dia.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan, pihaknya akan segera melengkapi kekurangan sarpras di venue tenis meja. Salah satunya melengkapi toilet portabel ramah difabel.

"Toilet dan lain-lain akan kita install, Pak. Toilet portabel khusus difabel. Lalu masalah AC, masalah pencahayaan nanti kami tambah juga, tidak masalah," ungkap Gibran.

Putra sulung Presiden Jokowi mengatakan saat ini toilet difabel sudah ada. Tetapi untuk jumlahnya masih kurang. Sehingga akan dilakukan penambahan.

Tidak hanya di venue tenis meja, lanjut Gibran penambahan toilet portabel juga akan dilakukan di semua venue APG.

"Toilet difabel sudah ada. Tapi masih kurang nanti kita tambah lagi yang portabel. Di semua venue yang toilet portabel kurang akan kita tambahin," kata Gibran.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/20/150254478/menpora-beri-catatan-venue-tenis-meja-di-de-tjolomadoe-karanganyar-minta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke