Salin Artikel

Kecelakaan Tunggal di Bukit Soeharto, Sopir Pikap dan 2 Ekor Sapi Tewas di Tempat

Peristiwa nahas itu bermula saat korban yang mengendarai pikap bernomor KT 8079 PE melintas dari arah Samarinda menuju Balikpapan.

Pikap yang dikemudikan korban mengangkut empat ekor sapi yang rencananya akan dipelihara sendiri. Sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk sehingga pikap hilang kendali.

"Sesampainya di lokasi kejadian kondisi badan jalan lurus dan kemudian menurun. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan hilang keseimbangan dan oleng lari ke kanan, dan kemudian menabrak pohon," kata Kanit Laka Polres Kukar, Iptu Sunarto kepada Kompas.com.

Benturan keras mobil dengan pohon membuat korban mengalami luka berat dan tewas di tempat. Dua dari empat ekor sapi milik korban ikut tewas di tempat akibat benturan.

"Sapi dan mobilnya milik sendiri. Dua ekor sapinya juga mati. Saat ini sedang dievakuasi," ujarnya.

Korban diketahui warga Jalan Perum Indah Lestari KM 1,5 Blok D No 21 RT 024 Kelurahan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara. Saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Kemudian akan dibawa ke rumah duka di Penajam. 

https://regional.kompas.com/read/2022/06/16/142856978/kecelakaan-tunggal-di-bukit-soeharto-sopir-pikap-dan-2-ekor-sapi-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke