Salin Artikel

Terpeleset Saat Cari Ikan di Embung, Bocah 9 Tahun di Tegal Tewas Tenggelam

Awalnya, ia bersama temannya bermaksud mencari ikan di embung hingga diduga terpeleset dan tenggelam. Jasad korban sempat tak terlihat hingga dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan.

"Korban bersama temannya bermaksud mencari ikan di sekitar embung. Saat akan mengambilnya korban terpeleset dan terjatuh ke dalam embung," kata Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal, M Ramedon, kepada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Saat itu, sejumlah teman korban berusaha menolongnya. Namun, korban tidak tertolong. Oleh teman-temannya, kejadian tersebut dilaporkan hingga akhirnya Tim SAR melakukan pencarian.

Ramdon menambahkan, pencarian terhadap korban dilakukan di lokasi tenggelamnya korban. Selain dengan perahu karet, pencarian juga dilakukan dengan menyelam.

Korban yang tenggelam sekitar pukul 10.00 WIB, jasadnya akhirnya ditemukan siang hari harinya. Diketahui korban akhirnya berhasil ditemukan oleh Sertu Didik, penyelam dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal di kedalaman sekitar 3 meter.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/15/104819778/terpeleset-saat-cari-ikan-di-embung-bocah-9-tahun-di-tegal-tewas-tenggelam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke