Salin Artikel

Bunuh Diri, WN Korea Selatan Melompat dari Lantai 23 Apartemen di Balikpapan

Rupanya korban mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 23 salah satu apartemen yang berada di kawasan Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Yusuf Sutejo membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.30 Wita. Korban yang mengenakan celana dan kaos berwarna hitam itu melompat dari kamarnya.

"Ya, masih lidik, yang jelas betul WNA Korea usia 49 tahun bunuh diri terjun dari apartemen lantai 23," kata Yusuf kepada Kompas.com.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pintu kamar korban telah dipasang garis polisi serta sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Yusuf mengatakan saat ini polisi masih mendalami motif korban melakukan aksi nekatnya itu.

"Saat ini masih di dalami motifnya apa, masih memeriksa saksi-saksi," ungkapnya.

Pantauan Kompas.com, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara sekira pukul 09.30 Wita. Korban telah dibawa ke ruang jenazah sembari menunggu dari pihak keluarga korban.

"Ini masih lidik, masih nunggu laporan lengkapnya," pungkasnya.

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://regional.kompas.com/read/2022/06/02/124903978/bunuh-diri-wn-korea-selatan-melompat-dari-lantai-23-apartemen-di-balikpapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke