Salin Artikel

Ambil Bola Terjatuh, 2 Anak Kecil di Sorong Malah Temukan Mayat di Drainase

Tim Basarnas dibantu aparat kepolisian dan sejumlah warga berhasil mengevakuasi mayat dari dalam drainase ke Rumah Sakit RSUD Sele Be Solu.

Ditemukan anak kecil yang bermain bola

Salah satu warga bernama Syarif Nari mengaku mendapat kabar dari salah satu kerabatnya. Dia diminta datang melihat kondisi mayat yang ditemukan dalam drainase tersebut.

"Saya tiba di lokasi penemuan mayat sekitar pukul 09.00 WIT, saya sudah lihat orang banyak di sini. Saya lihat posisi mayat ada di dalam parit hanya kakinya yang kelihatan kemudian saya telepon polisi untuk secepatnya ke lokasi," ujar Syarif Nari, Kamis (2/6/2022).

Syarif menjelaskan, mayat itu ditemukan oleh dua anak kecil yang sedang bermain bola.

Bola anak-anak itu sempat jatuh ke dalam parit. Saat berusaha mengambilnya, mereka justru melihat mayat.

Kedua anak tersebut langsung berteriak sehingga warga datang mendatangi lokasi kejadian.


Kanit Reskrim Polsek Sorong Kota Ipda Safrudin mengatakan, berdasarkan hasil visum luar tidak ada ditemukan adanya tanda kekerasan baik benda tumpul dan benda tajam pada tubuh AR.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dan masih melakukan pengembangan lebih lanjut, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Safrudin di Kantor Polsek Sorong Kota, Kamis (2/6/2022).

Korban AR sendiri merupakan buruh angkut dorong gerobak di Pasar Remu. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumah kontrakannya.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/02/075439578/ambil-bola-terjatuh-2-anak-kecil-di-sorong-malah-temukan-mayat-di-drainase

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke