Salin Artikel

Viral Video Adu Jotos Sopir dan Anak Punk di Demak, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam tayangan video yang diungkah oleh akun Instragram @infokejadiandemak, tampak dua pria berkaos abu-abu dan hitam saling adu jotos. 

Video berdurasi 14 detik yang telah dilihat oleh 2.000 lebih netizen itu direkam oleh salah satu pengendara yang kebetulan lewat.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono membenarkan adanya perkelahian antara sopir dan anak punk tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Demak-Kudus, tepatnya di Desa Bango Kecamatan Demak Kota terjadi pada Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Ini kejadian anak punk yang naik ke truk. Sudah diingatkan oleh sopir tapi tidak mau turun, akhirnya ribut. Kemudian diketahui oleh masyarakat sekitar dan akhirnya anak punknya kabur,” kata Budi, Selasa (31/5/2022).

Dia mengatakan perkelahian itu berawal adanya anak punk yang nekat mengadang truk bermuatan pasir di tengah jalan raya dan memaksa meminta tumpangan. Kemudian sopir mengerem mendadak dan hampir menabrak anak punk tersebut.

Tanpa meminta ijin, anak punk tersebut langsung naik ke atas bak truk. Sopir truk kemudian memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Kemudian naik ke atas bak truk untuk menyuruh anak punk tersebut turun dan terjadilah adu jotos tersebut.

"Kalau ada kejadian seperti itu, kami imbau agar sopir truk segera berhenti di kantor kepolisian terdekat dan meminta bantuan. (Ini) agar aparat keamanan dapat memberikan tindakan terhadap anak-anak atau remaja yang naik ke bak truk tersebut,” ujar Budi.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/31/092136578/viral-video-adu-jotos-sopir-dan-anak-punk-di-demak-ternyata-ini-penyebabnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke